RSS

MasyaAllah… Fitnah di Syria itu Luar Biasa

21 Jul

Mengapa Suriah (atau Syria) ‘gonjang-ganjing’? Panjang ceritanya. Tetapi secara singkat bisa dikatakan bahwa masalah Syria ini adalah soal geo-politik yang menyangkut dua kelompok yang bertikai:

  1. Iran – Syria – Hisbullah: ketiganya adalah yang paling gigih membela Palestina, dan menjadi musuh besar Israel.
  2. Israel dan Amerika (AS): dengan beberapa negara yang membantunya. Uniknya, negara-negara Arab Teluk seperti Arab Saudi, Qatar, dan lain-lain, juga tidak suka pada kelompok 1 (Syria, Iran dan Hisbullah). Bukan melulu karena perbedaan mazhab Syiah dan Sunni, melainkan ini didasari politik kekuasaan, minyak dan uang.

Iran bukan saja musuh utama Israel, tetapi juga musuh AS. Untuk melemahkan Iran, maka Israel dan AS berusaha menggoyang sekutu Iran, yakni negara Syria dan Hisbullah.

Billboard with portrait of Assad and the text ...

Billboard di Damaskus dengan potret Assad. Teks itu berbunyi: Tuhan melindungi Syria (Photo credit: Wikipedia)

Perang dan permusuhan kedua kelompok itu juga merambah ke media, baik media massa seperti koran, TV dan Internet, maupun media sosial seperti blog, Facebook, Youtube dan Twitter.

Maka muncullah berbagai berita tentang pembantaian oleh Rezim Bashar Al-Assad — termasuk provokasi bahwa yang terjadi adalah ‘perang antar-mazhab’ — baik lewat tulisan atau pun foto. Di berbagai media kita bisa melihat berbagai foto korban yang dibunuh secara sadis dengan penjelasan bahwa Rezim pemerintah Assad yang melakukannya. Akibatnya, ratusan ribu orang merasa perlu berjihad memerangi Assad, dan ribuan orang tewas. Berhubung agama dibawa-bawa, karena seolah yang terjadi adalah perang antar-mazhab Sunni vs Syiah, maka mereka yang merasa paling benar, ingin membela saudaranya yang katanya dibantai rezim Assad (yang dianggap Syiah).  

Ini pun aneh, karena sebenarnya pemimpin Syria, Bashar Al-Assad itu bukan Syiah. Malah partai Assad (sebagai penguasa di Syria) adalah Partai Baath — yang cenderung sosialis, mirip dengan Partai Baath-nya Saddam Husein (Irak) dulu. Para ulama Syria yang pro- Assad pun (seperti Syeikh Ramadhan Al-Buthy) dimusuhi oleh para teroris yang dikirim dari negara-negara Arab lain. (Lihat video-nya di bawah).

Yang asli dan yang palsu

Yang asli dan yang palsu

Adapun mengenai berita-berita dan pelbagai foto itu, ternyata palsu belaka. Setidaknya ada lebih dari 80 foto yang diketahui palsu, hoax atau fake — hasil rekayasa pihak tertentu — dengan cara mengubah foto-foto pembantaian di Gaza (Palestina), Iraq, dan Afghanistan menjadi seolah-olah foto kejadian di Suriah. Malah, foto korban gempa bumi di Azerbaijan pun disebut sebagai foto korban pembantaian Rezim Assad.

Jika ingin melihat foto-foto itu, silakan merujuknya ke situs ini:

http://kabarislam.wordpress.com/2013/07/18/kumpulan-pemalsuan-data-foto-konflik-suriah/

Silakan cek juga soal ini di situs ini: http://www.mediafire.com/download/hr6d5w4x24w2tox/Pemalsuan_data_konflik_syria.chm

Bisa juga download yang ini:

https://www.dropbox.com/s/gc923e8bn149shp/Pemalsuan%20data%20konflik%20syria.chm

Format PDF: https://www.dropbox.com/s/57leve7b1vxa8xw/Pemalsuan%20data%20konflik%20syria2.pdf

Format DOCX: https://www.dropbox.com/s/kvi1alos6vzfhqi/Pemalsuan%20data%20konflik%20syria.docx

Terakhir, silakan simak tayangan video menarik tentang ‘Prahara Suriah’ ini:

Advertisements
 
 

Tags: , ,

9 responses to “MasyaAllah… Fitnah di Syria itu Luar Biasa

  1. A.Rahim Habel

    24/02/2017 at 10:24 pm

    Salah satu tanda fase kiamat telah nampak, yaitu dengan adanya propoganda busuk yang dilancarkan zionis yahudi Israel dan Amerika untuk melemahkan Ummat Islam dari Ajaran yang sesungguhnya, sehinnga rapuhnya persatuan dan kesatuan Ummat Islam itu sendiri, dengan begitu Ummat Islam mudah dikalahkan, difitnah dan diteror… #rajin sholat berjamaah di masjid, karna zionis yahudi akan takut ketika melihat sholat berjamaah subuh sama banyaknya dengan sholat jum’at…

     
  2. yoga valkrie

    22/03/2016 at 3:56 pm

    sekian banyak media yg mempropagandakan isu sunni vs syiah.yg menurut saya sunni dan syiah disana tidak saling membunuh melainkan sebaliknya saling membantu bahu membahu melawan fitnah buatan zionis beserta antek2nya ,akhirnya saya menemukan media yg membantah propaganda tetsebut.sunni &syiah we are the ones against zionis

     
  3. zayn alan

    14/11/2015 at 2:16 pm

    Maksih banyak pak atas informasinya jangan biarkan kaum2 kafir terlaknat itu sesukanya pada islam, smoga alloh memberikan kita ke kuatan dan kesabaran

     
  4. Puang abi

    21/08/2015 at 11:01 pm

    inilah kebenaran..

     
  5. Muhammad bawazier

    07/07/2014 at 2:19 am

    Ya Allah. Akhirnya menemukan berita yang benar seperti ini, alhamdulillah, semoga kelak semua muslim bersatu dan mengetahui siapa yang harus diperangi, bukan dielenggu oleh media2 amerika dan israel.

     
  6. mieke1506

    21/07/2013 at 12:44 pm

    Kenapa videonya kosong? Atau laptop saya kembali bermasalah?

     
  7. Suriah

    21/07/2013 at 8:48 am

    Entah siapa saja yang bermain dibalik pembantaian orang-orang berdosa di suriah… yang pasti kelak mereka akan mendapatkan balasannya.Syiah n Sunni sama2 mengakui Allah yang esa sebagai tuhan dan nabi Muhammad SAW sebagai utusan namun anehnya byk yang tidak bisa melihat persamaan yang paling utama ini…

     
  8. Pro Kebenaran

    21/07/2013 at 5:34 am

    Pak Syafiq. Terus di update kebohongan kebohongan kaum takfiri. Mereka menghalalkan segala cara demi tujuan jahatnya. Mereka seperti dajjal prilakunya, jangan biarkan kaum kanibal itu menyebar fitnah dan kebohongan. Up date up date dan up date terus. Kebenaran akhirnya akan nampak dan menang.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: