RSS

Wah… Israel Serang Iran November ini?

05 Oct

Siap-siap: ada kemungkinan sebelum November ini Israel menyerang Iran. Masalahnya bersumber pada tuduhan bahwa Iran punya senjata nuklir yang bisa mengancam Israel, yang mengklaim dirinya sebagai ‘bangsa yang terpilih’.

Pemilihan waktu November itu kabarnya berkaitan dengan saat diselenggarakannya pemilu di AS, sang ‘induk semang’ Israel. Dan bila itu terjadi, kita boleh menganggapnya sebagai Perang Dunia III, karena akibat perang itu bakalan benar-benar memporakporandakan situasi dunia, termasuk Indonesia.

Makin hari, ancaman perang antara Israel-AS melawan Iran itu sudah tampak kian dekat. Israel dan AS ngotot menuduh bahwa Iran telah menyiapkan bom nuklir. Kemudian mereka menggalang aliansi berbagai negara untuk menerapkan sanksi kepada Iran, sebuah negara yang, kata Anthony Lawson dalam video di bawah ini, tidak pernah  menyerang satu pun negara tetangganya. (Bahkan terhadap Irak pun, negara yang pada 1980 lalu menyerbu Iran, negeri Mullah itu tidak pernah membalas dendam.)

Padahal, sebagaimana dikatakan Lawson dalam videonya di atas, tuduhan bahwa Iran mengembangkan senjata nuklir tidak mendapat dukungan bukti baik dari CIA atau pun lembaga energi internasional IAEA. Itu sebabnya Iran tetap bersikukuh bahwa yang ada hanya tenaga nuklir untuk ‘keperluan damai’.

Menurut analisa wartawan Israel (yang tampaknya tidak disukai pemerintahnya), Gideon Levy, sangatlah mungkin sebelum pemilu di AS November ini, Israel akan mengebom pusat nuklir Iran. Pendapat Levy, yang pernah menulis buku ‘The Punishment of Gaza’ selengkapnya dapat dilihat di sini).

Walhasil, tidak ada yang berharap ada perang lagi di dunia ini. Sudah cukup korban berjatuhan di berbagai konflik di dunia. Jutaan rakyat tak berdosa meninggal di Afghanistan, Chesna, Bosnia, Irak ,  Palestina dan berbagai negara lain.

Israeli prime minister Menachem Begin and Egyp...

Sejak Perjanjian Camp David antara PM Israel Menachem Begin dan President Mesir Anwar Sadat serta President AS Jimmy Carter (1978) – justru Palestina makin sering dihajar Israel. (Photo: Wikipedia)

Perang di Irak sendiri, akibat serbuan AS, yang menjadi bapak angkat Israel, menewaskan 500 ribu rakyat tak berdosa, wanita dan anak-anak. Waktu itu, AS menuduh bahwa Presiden Saddam punya ‘senjata pemusnah massal’ (weapon of mass destruction) — tapi tak pernah terbukti, meski setelah Saddam dihukum gantung sekali pun.

Konflik di Palestina sendiri sudah sangat lama. Anehnya, justru setelah ada penandatanganan Perjanjian ‘Damai’ Camp David, malah rakyat Palestina, termasuk di Gaza, makin sering dihajar tentara zionis Israel. Sampai sekarang, dan entah sampai kapan — barangkali hingga kita meninggal kelak, penjajahan Israel di bumi Palestina itu masih terus berlangsung.

Di antara penyebabnya, menurut Anthony Lawson di video tadi adalah karena orang-orang zionis mengklaim diri mereka sebagai the chosen’ — artinya, ‘yang terpilih’.

Tapi Lawson bertanya, ‘siapa yang memilih?’. Dan soal lain yang lebih penting: ‘terpilih untuk apa?’  Apakah mereka terpilih untuk menjadi pembunuh semua bangsa lain ‘yang tidak terpilih’?

Kritik Lawson yang lain adalah, apakah hanya mereka, sang zionis ‘yang terpilih’ saja yang boleh memiliki bom nuklir — tampak jelas dalam video itu — sedangkan bangsa lain, seperti Iran, tidak boleh?

Video itu juga menunjukkan pidato Benyamin Netanyahu di depan kongres AS (pada 24 Mei 2011) yang menegaskan mitos berusia 4.000 tahun bahwa, “tanah Israel hanya untuk orang Israel”. Ia mendapat sambutan hangat kongres AS. Sehingga tak heran bila kemudian Israel makin yakin untuk melanjutkan rencana ekspansinya yang kejam dan sewenang-wenang.

English: Benjamin Netanyahu, Israeli politician

Benjamin Netanyahu.

Tekad gila Israel itu mendapat banyak dukungan berbagai negara di dunia, khususnya AS dan beberapa negara di Eropa. Lebih lagi, karena mereka berhasil mendominasi media di dunia, khususnya di negara besar dan sangat berpengaruh seperti AS dan Inggris.

Mengutip situs “Rense.Com’, Lawson mengatakan bahwa setidaknya tujuh orang Yahudi AS menguasai sebagian besar media di AS; dan nyaris total seluruh Yahudi mengontrol media di Inggris. Dan kita tahu, betapa hampir seluruh media di dunia — termasuk di Indonesia — mengutip dan sangat bergantung pada berita yang disiarkan kantor-kantor media raksasa AS dan Inggris.

Menurut Lawson, repotnya, Israel suka menipu — dalam bahasa Inggris, melakukan deception — sehingga warga dunia dapat disihir untuk menyetujui segala yang akan dilakukan kaum ‘yang terpilih’ itu, termasuk ketika hendak menyerang negara lain lewat sebuah perang.

Bila Anda berminat, di bagian bawah video ada banyak komentar dari berbagai pihak, yang pro dan kontrak terhadap Lawson. Berikut ini di antara komentar yang pro, saya kutipkan untuk Anda:

  • Knowledge leads to victory, and in America today, the people perish for lack of knowledge. Anthony Lawson is a gift to us all and may he live a very long and healthy life!
  • I sent this out to 27 people and newspapers. I know most don’t want to hear it, but tough-shit! Of course,I also sent it to every Jew I know.
  • Anthony Lawson is respectable and truth telling man. His peers should be proud of him great excellent analysis.
  • Another brilliant video from a decent human being- God Bless Him!
  • Make Anthony Lawson Prime minister for Australia! I think he would be great for the Land Down Under.
(en) Locator map that shows both Israel and Ir...

Peta lokasi Israel dan Iran (Wikipedia)

Advertisements
 

7 responses to “Wah… Israel Serang Iran November ini?

  1. abah

    23/11/2012 at 5:32 pm

    Sampai kiamat pun iran tidak akan berperang dgn yahudi…camkan itu!
    Makanya baca dong sejarah syiah dgn yahudi…
    Yang di perangi oleh iran adalah islam sunni
    Lihat di suriah, siapa yg di bantu dan siapa yg diperangi…
    Jangan kagum dgn iran yg koar2 nantangin israel, itu cuma tipuan iran supaya umat muslim dan anda terkagum2, padahal dia itu sekongkol…

     
    • Syafiq Basri

      27/11/2012 at 12:09 am

      Terima kasih Abah, atas komentar Anda. Sebelumnya, baiklah saya persilakan jika Anda ada waktu untuk membaca buku (e-book) berikut ini, yang membicarakan mengenai persatuan umat, agar meskipun kita berbeda pandangan, umpamanya, kita tetap bersatu dalam Islam. Sebab, yang ada sebenarnya hanya Islam yang satu. Berikut ini link buku itu, silakan Anda download kalau mau, insya Allah ada manfaatnya:

      http://www.slideshare.net/Syafiqb/menuju-persatuan-umat-ebook

      Lho, Abah (siapa pun nama Anda sebenarnya), memangnya siapa yang membantu rakyat Palestina memerangi Israel? Di mana negara Arab? Adakah satu peluru (ya satu peluru saja) yang mereka sumbangkan untuk mempertahankan dan membela rakyat Palestina memerangi kekejaman Zionis? Mana?

      Soal Suriah (Syria) itu, agendanya jelas. Kalau kita kritis, kita akan tahu apa yang sesungguhnya terjadi. Silakan baca ini: http://myartikel.wordpress.com/2012/10/07/konflik-turki-syria-sebuah-skenario/

      Kalau mereka memang ingin membantu berdirinya ‘demokrasi’ seperti yang mereka koar-koarkan, kenapa rakyat Bahrain dibantai penguasanya, dan mereka diam saja? Padahal Bahraian itu di depan pelupuk mata mereka, Boss. Kasihan sekali Anda ini, Abah… Kurang banyak membaca secara kritis rupanya Anda ini. Silakan baca yang di bawah ini (maaf, dalam bahasa Inggris), kalau mau tahu pelanggaran HAM di Bahrain. Jika kurang, bisa saya suplai lagi dengan banyak lagi yang lainnya: http://www.bahrainrights.org/en

       
  2. zidan

    16/11/2012 at 9:03 pm

    siapa bilang israel bisa ngebom iran semut kug musuh air mampus lah semutnya…..??? justru kebalikanya ,, iran sudah mencapai teknologi tertinggi mas brooooow

     
  3. T3DY

    20/10/2012 at 8:30 pm

    SEMUA SDH DINUBUATKAN DAN AKAN DIGENAPI…….SEMOGA TUHAN MELINDUNGI KITA SEMUA//……….KIAMAT………

     
  4. savikovic

    17/10/2012 at 8:02 pm

    Wesss ahsan perang aja trus kiamat. Jadi terbuktilah keimanan kita kepada hari akhir. Di samping itu apa ga kepengen melihat wajah imam mahdi dan isa as?

    Alasan aneh ga nih? Hahaha

     
  5. bacawacana

    06/10/2012 at 4:53 pm

    Reblogged this on bacawacana.

     
  6. Hassan Wijayakusuma

    06/10/2012 at 10:10 am

    Semoga tdk benar niat Israel membom Iran…betul2.ini akan menimbulkan bencana yg lebih dahsyat dp bom nuklirnya sendiri.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: