Humor di RS


Sample

Seorang lelaki tua periksa di RS. Ini medical check up rutin yang dilakukannya setiap tahun. Isterinya ikut mendampingi sang kakek di ruang pemeriksaan dokter.

  • Dokter: Saya perlu sample urine, tinja dan sample sperma Bapak.
  • Pasien, yang pendengarannya mulai berkurang, menengok kepada isterinya dan berteriak: Apaaaa? Dokter bilang apa; apa yang dia mau?
  • Isteri pasien menjawab: Dokter perlu celana dalammu..!

    Orang tua yg kaget anaknya terlibat sex

Dukun

Dua wanita berbincang di ruang tunggu ahli kebidanan dan kandungan.

“Saya sangat kepingin punya bayi, lebih dari apa pun di dunia ini,” kata ibu A, “tapi kayaknya itu tidak mungkin bisa.”

Lalu, ibu B menukas,”Saya dulu juga begitu. Syukurlah sekarang semuanya sudah berubah. Sekarang saya hamil tujuh bulan. Itu sebabnya saya sekarang ke sini.”

” Waaah.. Mbak harus kasih tahu saya, apa yang Mbak lakukan sampai bisa berhasil begitu…”

“Saya pergi ke dukun…”

“Saya juga sudah ke dukun, tapi gak berhasil. Selama setahun ini saya dan suami berkali-kali datang ke dukun. Hasilnya tetap nihil.”

Ibu B tersenyum, lalu berbisik: “Lain kali, coba datang sendiri…”

4 thoughts on “Humor di RS

      1. alhamdulillah-segala puja puji milik allah–saya hanya memiliki sedikit bakat-ngisi waktu saja pa syafiq–karena kalau pisau zilet kecil juga sudah tajam enak digunakan–lama-lama juga berkarat, apalagi golok harus diasah karena tebal tuh–hehe sebuah kata-kata saja–btw thank u sudah bs comment–respect

        Like

  1. Istri yang cerdas (mungkin suaminya seringkali BAB, BAK dlsb saat berpakaian lengkap). Kalau yang pergi ke dukun sih – ngeriiii . . . . . Mas Kiwir bisa aja. Tapi, humor memang kita perlukan – sesekali – sedikit melepaskan stress yang seringkali datang tanpa diundang. Salam

    Like

Silakan Beri Komentar